Workshop Transfer Pricing Documentation

Pada tahun 2019, seperti tahun-tahun sebelumnya, penetapan harga transfer tetap menjadi masalah utama dan menantang bagi spesialis pajak dan keuangan perusahaan internasional dan otoritas pajak.

Kursus ini mengeksplorasi masalah penetapan harga transfer yang berhadapan dengan kelompok multinasional yang beroperasi di sejumlah yurisdiksi di seluruh dunia. Karena laporan OECD BEPS di bidang penentuan harga transfer, minat dalam penentuan harga transfer semakin meningkat. Istilah-istilah baru yang penting di bidang perpajakan internasional adalah substansi dan transparansi dan ketentuan-ketentuan ini berlaku untuk transfer pricing juga.

Kurusus ini secara khusus dirancang untuk kebutuhan praktis para profesional pajak, keuangan dan harga transfer yang bekerja dengan otoritas pajak dan di berbagai sektor industri dan jasa. Masterclass, yang terdiri dari studi kasus bergulir, menangani masalah penetapan harga transfer yang berkaitan dengan distribusi, manufaktur, R&D, operasi pembiayaan dan manajemen grup multinasional. Kelas-kelas ini dilengkapi dengan sesi tentang penghindaran dan penyelesaian sengketa dalam konteks studi kasus

Keuntungan Mengikuti Pelatihan

  • Mengetahui mengenai basic, framework, and trends dalam transfer pricing
  • Mengetahui dan memehami prinsip dan fungsi dalam mengenalisis transfer pricing
  • Mengetahui metode-metode dalam transfer pricing

WAKTU
Selasa – Rabu, 27 – 28 Agustus 2019

TEMPAT
Aston at Kuningan Suites, Jl. HR. Rasuna Said, Menteng Atas
Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, 12960

  • Flash disk berisi materi pelatihan
  • Sertifikat
  • Seminar kit
  • Alat tulis: Pulpen dan buku catatan
  • Dokumentasi kegiatan
  • Training room with Full AC facilities and multimedia
  • Lunch and twice coffee break every day of training
  • Qualified Instructor

Rp 5.000.000
Pembayaran s.d 14 hari sebelum acara

Rp 5.500.000
Normal Price

Balim Boerman
Transfer Pricing and International Tax Partner di Deloitte

Balim Boerman “Balim” telah bekerja di Direktorat Jenderal Pajak selama 22 tahun. Balim merupakan seorang spesialis dalam Transfer Pricing dan audit transaksi lintas batas negara. Sebagai supervisor auditor, Balim bertanggung jawab untuk memastikan bahwa seluruh proses audit berjalan sesuai dengan Peraturan Pajak Indonesia

Untoro Sejati
Transfer Pricing Partner di RSM

Untoro Sejati “Untoro” telah berpengalaman di bidang Transfer Pricing selama 9 tahun bekerja di industri jasa keuangan. Untoro memiliki keterampilan profesional dalam manajemen program dan proyek dalam Analisis Transfer Pricing Untoro memiliki sertifikasi CPA Indonesia dan memiliki sertifikat Principles of Corporate & International Taxation (Transfer Pricing) dari Chartered Institute of Taxation UK.

Prasetyono Hendriarto
Direktur di IC Advisors Indonesia

Prasetyono Hendriarto “Prasetyono” adalah seorang spesialis Transfer Pricing yang memiliki  pengalaman sebagai praktisi di kantor pajak, perusahaan dan kantor konsultan pajak. Prasetyono menerima pelatihan Transfer Pricing dari OECD pada tahun 2008 saat bekerja di Bagian Transfer Pricing di Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan Indonesia.

Galih Gumilang
Transfer Pricing Director at IC Advisors Indonesia

Galih Gumilang “Galih” memiliki  pengalaman lebih dari 10 tahun dalam transfer pricing,  pajak internasional, strukturisasi dan restrukturisasi model bisnis. Pemahaman dan kemampuan Galih dalam menjelaskan persyaratan pemenuhan transfer pricing telah memberikan sumbangsih dalam pengembangan pengetahuan transfer pricing di Indonesia.

error: Content is protected !!